Blog saya ini mencerminkan semua hal yang menarik dan menggairahkan kehidupan pribadi saya: Sepakbola dan olahraga, sinema,fotografi,dunia internet,teknologi,serta dunia jurnalistik. Saya mengajak bloggers serta para pembaca untuk bersama menikmati video-video yang saya sajikan yang saya ambil dari berbagai situs video termasuk hasil produksi sendiri,dan silahkan beri komentar. Salam Bola !
This blog reflected all the interesting and stimulating matters my privacy: football and sport, the cinema, photography, the world of the internet, technology, as well as the world of journalism. I asked bloggers as well as the readers to together enjoy videos that were presented by me that I took from various sites of the video, include produced myself and please gave the comment. Greetings the Ball!




From INDONESIA to The WORLD

Kamis, April 10, 2008

Temu Blogger -
The Blogger Meeting

Seperti yang aku sebutkan dalam keterangan judul blog di atas, bahwa blog ini tidak melulu berisi tentang sepak bola dan olahraga walaupun ini adalah porsi terbesar. Tapi juga berisi soal blog dan teknologi itu sendiri.
Such as those which I mention in title boldness of blog above, that this blog is not exclusive contain about sport and football although is biggest portion. But also contain problem of blog and technology itself.
=====
Belum lama berselang diselenggarakan acara temu blogger.Bertempat di Ritz Carlton Pasific Place, Jakarta, acara mengundang para pakar soal blog. Dengan moderator Enda Nasution, diskusi yang diisi oleh pembicara Raditya Dika, Wicaksono dan mbak Miund. Mari kita lihat cuplikan berikut:
Some few days ago carried out event a blogger day.Located Ritz Carlton Pasific Place, Jakarta,Indonesia, event invited expert of blogging. With moderator Enda Nasution, the discussion filled by Raditya Dika, Wicaksono and mbak Miund. Let us see the following movie:

Acara yang diadakan tanggal 6-4-2008 ini dihadiri oleh puluhan blogger.Diisi juga oleh kompetisi membuat posting,diskusi cukup berbobot dan memberi wawasan lebih luas soal dunia blogging.Semoga saja acara sejenis lebih sering lagi diadakan,sehingga para blogger dapat bertemu muka di dunia nyata, selain perjumpaan di dunia maya.Oke pembaca bolasinema,dunia blog adalah untuk kita semua, dan memang kita semua harus bersatu,sebab kita adalah blogger sejati !
The meeting held on 6-4-2008 this event attended by tens of blogger.Filled also by competition make heavy posting,discussion enough and give broader knowledge just world problem of blogging.Hopefully same activity will be held,so the blogger can meet in the real world, besides discovery in cyber world. Okay reader of blog bolasinema,the world is for all of us, and we should live in unity,cause we are all the true blogger !

6 komentar:

dee mengatakan...

bolasinema dtg ke acara temu blogger itu tak? sepertinya seru banget ya.. bs nambah ilmu, pengalaman, dan teman.. thx infonya

Anonim mengatakan...

Bolasinema datang dong. Itu pilem di artikel kan aku yang shoot. Kan wartawan amatiran.Ups..he he he.

Anonim mengatakan...

Wah ini lebih rajin dari saya, ada terjemahan langsung...

Salam kenal juga ya...(aku sih penggemar Eric Garrets wow jadul amat ya?! He..he...he...)

Anonim mengatakan...

Wah asyik juga tuh bisa ketemuan sesama blogger..
Bisa tuker2 ilmu & pengalaman ma blogger lain...

Anonim mengatakan...

kapan ya blogger meeting diadakan di kalimantan?

Anonim mengatakan...

Pernah sih ada blogger dari Riau bertanya hal serupa. Sepertinya perlu ada pihak atau komunitas yang resmi berwenang mengadakan acara2 seperti ini di seluruh Indonesia.Atau di mana saja.Mungkin bisa dihubungi para blogger senior yang telah dikenal banyak makan asam garam dunia blogger,yang punya pengaruh di dunia IT.Misal bung Enda Nasution di http://goblogmedia.com.

Sign by Dealighted - Coupons and Deals

 
Flix and Trix
Mascot of Euro 2008
Featuring Shaggy