Blog saya ini mencerminkan semua hal yang menarik dan menggairahkan kehidupan pribadi saya: Sepakbola dan olahraga, sinema,fotografi,dunia internet,teknologi,serta dunia jurnalistik. Saya mengajak bloggers serta para pembaca untuk bersama menikmati video-video yang saya sajikan yang saya ambil dari berbagai situs video termasuk hasil produksi sendiri,dan silahkan beri komentar. Salam Bola !
This blog reflected all the interesting and stimulating matters my privacy: football and sport, the cinema, photography, the world of the internet, technology, as well as the world of journalism. I asked bloggers as well as the readers to together enjoy videos that were presented by me that I took from various sites of the video, include produced myself and please gave the comment. Greetings the Ball!




From INDONESIA to The WORLD

Selasa, April 01, 2008

Penjaga Gawang Pencetak Gol -
The Goalscorers Goalkeepers

Menarik juga request dari temanku Dito yang mengusulkan tema Gol dari Penjaga Gawang.Beberapa penjaga gawang memang dikenal memiliki naluri yang sangat baik dalam mencetak gol. Beberapa nama yang sudah sangat terkenal yaitu Rene Higuita dari Kolombia, Jose Luis Chilavert dari Paraguay, serta yang masih aktif bermain sampai sekarang Rogerio Ceni dari klub Sao Paolo, Brasil. Untuk para pecinta Manchester United tentu tidak ketinggalan nama Peter Schmeichel, kiper legendaris ManU. Schmeichel juga acapkali mencetak gol buat klubnya, yang salah satunya dapat kita saksikan di bawah ini. Baiknya kita tonton yuk sajian 2 menit 41 detik ini:
It's interesting request from my friend Dito that proposed the theme of the Goal from the Goalkeeper. Many goalkeepers were indeed known to have instinct that was very good in making the scores.Several names that have been very famous is Rene Higuita from Colombia, Jose Luis Chilavert from Paraguay, as well as that was still active plays now Rogerio Ceni Sao Paolo FC, Brazil. For the fan of Manchester United certainly did not miss Peter Schmeichel, the legendary goalkeeper ManU. Schmeichel also often printed the goal for his club, that one of them could be witnessed by us below this. So come on the readers watch this 2 minutes 41 seconds show:

Pada dasarnya tidak ada yang paling hebat dari dari gol-gol yang diciptakan oleh seorang penjaga gawang. Sebab semua gol yang diciptakan oleh kiper adalah spektakuler dan mukjizat. Berhubung karena memang sebetulnya bukanlah tugas mereka dalam urusan mencetak gol ke gawang lawan. Tugas utama mereka adalah mengamankan gawang sendiri.Namun ada satu gol yang bagi penulis paling melekat di hati, yaitu gol yang kalau kita lihat film di atas terjadi di menit 1:22. Gol menjadi sangat brilyan karena dicetak tidak melalui tendangan bola mati - seperti lazimnya gol para kiper - melainkan melalui bola hidup, yaitu bola dalam permainan. Dan sang kiper menggiring bola menyusuri pinggir lapangan sampai akhirnya menaklukkan penjaga gawang lawan. Sungguh kisah nyata yang tak terlupakan bukan?
Basically there is no one that is greatest from the goals that were created by a goalkeeper. Because all the goals that were created by the goalkeeper were spectacular and the miracle. Well,because indeed actually not their task in the affair make the goal to the opposing goal. Their main task was to pacify their own goal.But had one goal that for the writer most adhered in the heart, that is the goal that if being seen by us the movie above happened in the minute 01:22.
The goal became very brilliant because of being printed not through the pasive ball kick - like usual the goal of the goalkeepers - but through the aktive ball, meaning the ball in the game. And the goalkeeper dribble the ball to follow the edge of the field to the end conquered the goal keeper of the opponent. Truly the unforgotten true story isn't it?

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Mantap...walau aku arsenalita, walau MU musuh bebuyutanku, tapi tetep aja, kiper nomer satu ya mbah schmeichel

Ojer Haynulb mengatakan...

Ini kali pertama aye mampir boss!
Sumpah.. Blognya keren abiss!!
Videonya juga oke tuh boss.. Jarang2 tuh media ngexpose golnya para kiper..
Salam kenal Boss!!
Bravo bolasinema!!!!!!!!!!!!!

Anonim mengatakan...

Beberapa penjaga gawang memang mengawali kariernya dari posisi lain. Misalnya sebagai penyerang. Yang jelas si Higuita dari Kolombia itu. Dan memang beliau yang menurutku paling "gila" sebagai kiper.Sebab selain "malas" menggunakan tangannya, Higuita juga seringkali meninggalkan gawangnya sampai jauh ke garis tengah lapangan.

Anonim mengatakan...

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang
Keyword Kenali Pandeglang
Mohon dukungannya yach....?!
Semangat..semangat..!!
Pandeglang telah hilang Kenali Si Dunia Aneh
mari bersama Pak Firman yang bekerja di SDIT Nurul Ilmi dalam kontes Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang
atau boleh juga di Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang dengan selalu berhati-hati pada Bahaya meta Tag Kenali Kunjungi Pandeglang

Sign by Dealighted - Coupons and Deals

 
Flix and Trix
Mascot of Euro 2008
Featuring Shaggy