Blog saya ini mencerminkan semua hal yang menarik dan menggairahkan kehidupan pribadi saya: Sepakbola dan olahraga, sinema,fotografi,dunia internet,teknologi,serta dunia jurnalistik. Saya mengajak bloggers serta para pembaca untuk bersama menikmati video-video yang saya sajikan yang saya ambil dari berbagai situs video termasuk hasil produksi sendiri,dan silahkan beri komentar. Salam Bola !
This blog reflected all the interesting and stimulating matters my privacy: football and sport, the cinema, photography, the world of the internet, technology, as well as the world of journalism. I asked bloggers as well as the readers to together enjoy videos that were presented by me that I took from various sites of the video, include produced myself and please gave the comment. Greetings the Ball!

From INDONESIA to The WORLD

Senin, Oktober 06, 2008

Main Bola Memakai Kacamata Teleskop? -
Playing Football Used a Binocular Spectacles?

Apa jadinya bila manusia bermain bola dengan mata tertutup? Tentunya sudah dapat ditebak. Pemain tidak dapat melihat bola. Dan bahkan tak dapat melihat pemain dan lapangan tempat mereka bermain. Tapi bagaimana bila mereka tetap diperbolehkan melihat bola, tapi diharuskan mengenakan kacamata khusus, yaitu kacamata binokular. Kacamata binokular adalah kacamata yang kacanya cembung.Berguna untuk melihat benda yang jauh menjadi lebih dekat. Jadi obyek menjadi lebih besar dari kenyataannya. Secara kreatif orang Jepang pernah mengadakan pertandingan yang para pemainnya mengenakan kacamata demikian. Apa yang sebenarnya akan terjadi? Kita saksikan saja:
What the outcome was when the human play football with the eyes was closed? Definitely could have been guessed. The player could not see the ball. And even could not see the player and the field of their place playing. But how when they continued to be permitted to see the ball, but was required to put on the special spectacles, that is the spectacles binokular. The binokular was the spectacles that the glasses is special.It is use to see the object that far became closer. So the object became bigger than the fact is. Creatively Japanese had held the match that his players put on the spectacles thus. Whether actual will happen? Let's watch below:

Yah, ternyata walaupun masih dapat melihat bola, tapi dengan bola yang terlihat sangat dekat, pemain tidak dapat fokus dalam menendang bola, sehingga tendangan hampir selalu meleset. Para pemain juga jadi sering bertabrakan, dan bahkan sering terjatuh karena kehilangan keseimbangan. Dan ini mengundang gelak tawa para penonton, karena memang banyak adegan lucu yang terjadi. Sebenarnya bukan tidak mungkin pandangan mata yang tidak biasa itu disinkronkan dengan perintah otak untuk menggerakkan kaki. Hanya saja perlu banyak berlatih hal semacam ini. Namun sebagai sebuah variasi dalam bermain bola, ide dari Jepang ini sangat kreatif dan boleh juga kita coba.
Yes, evidently although still could see the ball, but with the ball that was seen very close, the player could not the focus in kicking the ball, so as the kick almost always missed. The players also became often colliding, and even often fell because of losing the balance. And this invited laughter of the spectators, because indeed many funny scenes that happened. In fact it was not impossible for the view of the abnormal eyes to be synchronised with the brain order to move foot. Only often must practise the matter of this kind. However as a variation in playing football, the idea from Japan this was very creative and we might be try it either sometimes.

15 komentar:

CEMOLEX mengatakan...

SALUT JG DECH MAIN BOLA DG MATA TERTUTUP.. TP LEBIH OKE LG ORANG INDONESIA BISA MAIN BOLA PAKE SARUNG... HE..HE.. KL DI PONDOK PESANTREN MALAH PAKE BOLA API LAGI...

stevensitongan mengatakan...

buat yg tunanetra, ada siaran jg lo...

kdg2 rri ato radio lokal..


e,bro ulas ttg radio bola plg up to date di indonesia..


di sby, namanya radio susana fm..

acy mengatakan...

ada2 aza :)

Luthfi mengatakan...

Wah, orang jepang emang unik2. hehehe

Madong mengatakan...

WAH PERLU DICOBAAIN JUGA NICH

dee mengatakan...

cocok juga tuh untuk lomba 17-an.. alternatif buat bapak2 yg ikutan lomba sepak bola pake daster istrinya :D

Bolasinema mengatakan...

Untuk semuanya:
Kayaknya masih termasuk olahraga mahal ya. Harga kacamatanya aja entah berapa tuh.

Mr.dodol mengatakan...

Salam bossss,
wah tuh bisa jadi metode yang hebat loh untuk memperkuat jarak tendang....

mungkin.....!!!!
aku kan ga taw bola....

Dunia Maya Kita mengatakan...

wah macam-macam aja, nga bisa bayangin diriku main bolanya ky gimana.?

Tendangan Bebas mengatakan...

jepang gak ada abisnya

Tey mengatakan...

sure we can xchange link. please add my 3 bogs and then buzz me when you're done
Ester's Daily Thoughts
Ester's Money Journal
Ester's Recollections

r1ooooo mengatakan...

Cocok ni buat acara 17an..haha..

bright teeth mengatakan...

black mold exposureblack mold symptoms of exposurewrought iron garden gatesiron garden gates find them herefine thin hair hairstylessearch hair styles for fine thin hairnight vision binocularsbuy night vision binocularslipitor reactionslipitor allergic reactionsluxury beach resort in the philippines

afordable beach resorts in the philippineshomeopathy for eczema.baby eczema.save big with great mineral makeup bargainsmineral makeup wholesalersprodam iphone Apple prodam iphone prahacect iphone manualmanual for P 168 iphonefero 52 binocularsnight vision Fero 52 binocularsThe best night vision binoculars here

night vision binoculars bargainsfree photo albums computer programsfree software to make photo albumsfree tax formsprintable tax forms for free craftmatic air bedcraftmatic air bed adjustable info hereboyd air bedboyd night air bed lowest pricefind air beds in wisconsinbest air beds in wisconsincloud air beds

best cloud inflatable air bedssealy air beds portableportables air bedsrv luggage racksaluminum made rv luggage racksair bed raisedbest form raised air bedsbed air informercialsbest informercials bed airmattress sized air beds

bestair bed mattress antique doorknobsantique doorknob identification tipsdvd player troubleshootingtroubleshooting with the dvd playerflat panel television lcd vs plasmaflat panel lcd television versus plasma pic the bestadjustable bed air foam The best bed air foam

hoof prints antique equestrian printsantique hoof prints equestrian printsBuy air bedadjustablebuy the best adjustable air bedsair beds canadian storesCanadian stores for air beds

migraine causemigraine treatments floridaflorida headache clinicdrying dessicantair drying dessicantdessicant air dryerpediatric asthmaasthma specialistasthma children specialistcarpet cleaning dallas txcarpet cleaners dallascarpet cleaning dallas

vero beach vacationvero beach vacationsbeach vacation homes veroms beach vacationsms beach vacationms beach condosmaui beach vacationmaui beach vacationsmaui beach clubbeach vacationsyour beach vacationscheap beach vacations

bob hairstylebob haircutsbob layeredpob hairstylebobbedclassic bobCare for Curly HairTips for Curly Haircurly hair12r 22.5 best pricetires truck bustires 12r 22.5

washington new housenew house houstonnew house san antonionew house venturanew houston house houston house txstains removal dyestains removal clothesstains removalteeth whiteningteeth whiteningbright teeth

jennifer grey nosejennifer nose jobscalebrities nose jobsWomen with Big NosesWomen hairstylesBig Nose Women, hairstyles

Bolasinema mengatakan...

@ Mr.dodol:
Salam juga. Boro2 kuat.Belum nendang udah jatuh duluan. hehe.
@ Dunia Maya:
Coba aja dulu tanpa teleskop.Bisa kalee...
@ tendangan bebas:
Jepang bangsa yang kreatif, sudah diakui dunia. Indonesia ?
@ r100000 :
Buat 17an, oke. Kacamatanya ? Mahal bow.
@ bright teeth:
A very long comment. Thanx anyway.
@ Tey :
OK friend.

SerbaSerbaCom mengatakan...

sip lah, kayanya seru tuh! hehehe

Sign by Dealighted - Coupons and Deals

 
Flix and Trix
Mascot of Euro 2008
Featuring Shaggy