Blog saya ini mencerminkan semua hal yang menarik dan menggairahkan kehidupan pribadi saya: Sepakbola dan olahraga, sinema,fotografi,dunia internet,teknologi,serta dunia jurnalistik. Saya mengajak bloggers serta para pembaca untuk bersama menikmati video-video yang saya sajikan yang saya ambil dari berbagai situs video termasuk hasil produksi sendiri,dan silahkan beri komentar. Salam Bola !
This blog reflected all the interesting and stimulating matters my privacy: football and sport, the cinema, photography, the world of the internet, technology, as well as the world of journalism. I asked bloggers as well as the readers to together enjoy videos that were presented by me that I took from various sites of the video, include produced myself and please gave the comment. Greetings the Ball!




From INDONESIA to The WORLD

Senin, Oktober 20, 2008

Mengamen dengan Bola -
Ball Skill for Money

Mencari uang dengan cara mengadakan suatu pertunjukan di pinggir jalan adalah hal yang lazim di banyak negara. Di Indonesia kegiatan ini semacam ini kira-kira disebut "mengamen". Biasanya berupa kegiatan seni seperti menyanyi, melukis wajah atau pantomim. Atau terkadang juga seni sulap. Namun ada juga orang yang melihat bahwa keahliannya bermain bola atau dikenal dengan istilah "juggling" bisa dimanfaatkan untuk mencari tambahan. Di negara Spanyol, seorang pria memiliki ide ini. Pria ini menggelar "lapak" di trotoar dan menyediakan wadah kecil bagi siapa saja yang terkesan dengan permainannya dan berkenan memberikan sejumlah uang. Kita lihat saja apa yang ia lakukan yuk...:
Making some money by means of holding a performance at the edge of the road was usual in many countries. In Indonesia this activity this kind approximately was mentioned "ngamen".Usually took the form of the art activity as singing, depicted the face or the pantomime. Or occasionally also conjuring art. However had also the person that saw that his expertise to play football or was known with the term "juggling" could be made use of to look for the money. In the Spain, a man had this idea. This man took a small place in the pavement and provided the small box for anyone who was impressed with his game and agreed to give an amount of money. Let's take a look at this :

Tidak salah memang kalau yang beliau sajikan terlihat seperti gabungan antara seni dan sulap sepakbola, atau "magic football". Keahliannya mengolah bola dengan menggunakan seluruh anggota tubuhnya termasuk paha,bahu,kepala serta tumit. Dan tidak sedetikpun bola sempat terjatuh ke tanah. Bola laksana menempel dan menari-nari mengitari tubuhnya. Penonton yaitu para pejalan kaki pun dibuat terkesima dan berhenti sejenak. Terutama ketika bagian ia mengenakan kaos baru dan juga topi. Bola tetap tak terjatuh.Beberapa bahkan memberikan uang karena merasa cukup terhibur. Sepakbola sulap, mengamen dengan bola sepak, ide yang menarik juga. Mengapa tak kita coba?
Was not wrong indeed if that he served was seen like the combination between art and football conjuring, or "magic football". His expertise processed the ball by using all of his body including the thigh,shoulder,head and even the heels. And not a second also the ball could fall to the land. The ball seem clung and danced around orbited his body. The spectator that is the pedestrians then was made amazed and stopped for a moment. Especially the part when he put on new socks and also the hat. The ball still didn't fall down.Several spectators gave money because felt was enough to be entertained. Conjuring football, "ngamen" use a ball, is a interesting idea also. Why don't just we try it?

21 komentar:

Anonim mengatakan...

asik videonya bro...

Anonim mengatakan...

Sebokbola adalah seni, seni adalah sepak bola. Bagi saya pribadi, hal yang paling membuat betah berlama-lama di website, di blog maupun di depan televisi adalah seniman lapangan hijau yang bermain sulap dengan bola. Sukses bro!

Unknown mengatakan...

kalo di indonesia laku ga ya?

mungkin ga laku, soalnya pada ga bisa bikin sepak bola yg menghibur seh. ada rusuh doank..

Anonim mengatakan...

kalo gitu kirim surat ke PSSI ato Presiden buat nyoba broth :)

Bazoekie mengatakan...

wah bener-bener gaya yang indah dan kreatif, bravo...

Nurwita Site mengatakan...

bagus baguet, salam kenal sekalian tukeran link yah jangan lupa dipasang linku punya masa dah dipasang dia aku thanks klo dah dipasang kabarin yah?????

Nurwita Site mengatakan...

kok link ku blm dipasang? please pasang yah jangan lupa!!!!!!!!!

Juliana Dewi Kartikawati mengatakan...

jadi pengen main bola...

Anonim mengatakan...

For my all friends:
Daripada bikin kerusuhan,di dalam maupun luar stadion,mending begini ini ya.Menghibur masyarakat. Top lah...!

Anonim mengatakan...

Setuju...
Jangan sukanya mukulin wasit aja...
Kreatip dikit donk

Luzman mengatakan...

wah keren juga tuh.. kalo di indonesia ada gak yah yg beginian? hehe..

tapi syg di sini videonya lama kebuka ey..putus-putus gitu.. hehe

Steven S mengatakan...

disini masih jarang yg mw ngamen pk skil.... ayo, siapa yg jd pengamen bola pertama?

Anonim mengatakan...

wah... keren tuh.. baru tau gw... ada atraksi modal bola... he..he..

ozants mengatakan...

wah good job he..he..
linknya mas aku taruh deh di blog aku biar yang lain pada tau

Anonim mengatakan...

hi there.. nice blog and interesting posts... care to exchange links??

Anonim mengatakan...

For:
apiscerana: akurrrr,daripada mukulin wasit.
luzman karami: iya nih,nontonnya perlu saluran internet yang rada broadband nkali ya?
steven: ayo,yang jago jugglin bayka koq ya?
masenchips: benar sekali bro.
fauzan: tuker link already.
techmobiz: aku sih sudah pasang link anda.

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang mengatakan...

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang
Keyword Kenali Pandeglang
Mohon dukungannya yach....?!
Semangat..semangat..!!
Pandeglang telah hilang Kenali Si Dunia Aneh
mari bersama Pak Firman yang bekerja di SDIT Nurul Ilmi dalam kontes Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang
atau boleh juga di Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang dengan selalu berhati-hati pada Bahaya meta Tag Kenali Kunjungi Pandeglang

Unknown mengatakan...

maniak amat nih orang

watch hellcats
watch vampire diaries online
watch jersey shore episode

pengembara mengatakan...

kalau bisa blognya dikembngkan ya...menjadi blog pesain blog blog yang sudah terkemuka...karena saya suka dengan informasinya oke

aksesoris mobil xenia mengatakan...

nice info sbo.,..thx for sharing videonya...

cintabokep69 mengatakan...

pokerrepublik login
link alternatif pokerrepublik
pokerrepublik live chat
download pokerrepublik


Cintabokep69
peCintabokep69
video xxx
video hot

Sign by Dealighted - Coupons and Deals

 
Flix and Trix
Mascot of Euro 2008
Featuring Shaggy