Blog saya ini mencerminkan semua hal yang menarik dan menggairahkan kehidupan pribadi saya: Sepakbola dan olahraga, sinema,fotografi,dunia internet,teknologi,serta dunia jurnalistik. Saya mengajak bloggers serta para pembaca untuk bersama menikmati video-video yang saya sajikan yang saya ambil dari berbagai situs video termasuk hasil produksi sendiri,dan silahkan beri komentar. Salam Bola !
This blog reflected all the interesting and stimulating matters my privacy: football and sport, the cinema, photography, the world of the internet, technology, as well as the world of journalism. I asked bloggers as well as the readers to together enjoy videos that were presented by me that I took from various sites of the video, include produced myself and please gave the comment. Greetings the Ball!

From INDONESIA to The WORLD

Senin, November 03, 2008

Main Bola sambil Nyetir ? -
Play Football While Driving ?

Permainan sepakbola dapat dimainkan oleh siapa saja. Berbagai variasi sudah banyak dicoba mainkan oleh orang-orang. Seperti yang Bolasinema tampilkan dalam posting-posting sebelumnya,baik dimainkan oleh pemain basket,memakai teleskop,dimainkan oleh pengamen,dimainkan oleh para filsuf, ataupun dimainkan di dalam ruangan. Namun begitu tentu faktor manusia tetap memegang peranan paling penting di sini. Tapi bagaimana bila sepakbola dimainkan oleh kendaraan? Dalam hal ini dengan mobil? Tentu bisa dibayangkan kelucuan-kelucuan yang dan adegan-adegan dramatis yang akan terjadi bukan? Singkatnya kita lihat saja ya cuplikan pertandingannya:
The game of football could be played by anyone. Various variations have often been tried played by people. Like that Bolasinema put forward in the posts beforehand, for example soccer was played by the basket player,used teleskop,played by the busker,played by the philosophers, or was played in the room. However certainly the human factor continued to hold the role was most important here. But how when football was played by the vehicle? In this case by the car? Certainly could be imagined the humour and dramatic scenes that will happen,is it? We better watch the match quotation:

Ternyata sepakbola juga dapat dimainkan dengan memakai kendaraan. Walaupun tanpa penjaga gawang,tapi peraturan pertandingan cukup lengkap juga: ada wasit dan bahkan: tendangan bebas. Tapi yang pasti tentu para pengendara mobil-mobil tersebut harus memenuhi 2 syarat: mahir berkendara dan tentu saja: bisa bermain bola. Tapi satu yang pasti memainkan bola dengan cara begini tentu menjadi sangat mahal. Tentu karena harus menyediakan pemain utamanya yaitu mobil yang pasti harus direlakan untuk saling bertabrakan. Tapi ide seperti ini tentu menarik untuk dicoba juga sebagai variasi lain bermain bola. Ada yang berminat mobilnya dijadikan korban?
Evidently football could be also played by using the vehicle. Although without the goal keeper,but the match regulation was complete enough also: had the referee and even: the free kick. But that was certain certainly these drivers of cars must fill 2 conditions: very good skill at driving and certain: could play football. But one that must, play the soccer by means of like this certainly became very expensive. Certainly because of must provide the player especially that is the certain car must be given willingly to collide with each other. But the idea like this was clearly interesting to be tried also as the other variation played football. Who are interested your car was made casualties?

30 komentar:

aprie mengatakan...

waduh maap nih bingung mo komeng apa
berhubung koneksinya lagi lelet jadi ga bisa liat videonya..

Shaik mengatakan...

hi thr blog hoppin...care to xlink

CEMOLEX mengatakan...

Wah bener kalo ini angga bisa ngebayangin dech, main bola sambil nyetir.. nah kalo nyetir sambil ngemil.. nah itu baru enak...

Septian mengatakan...

ada2 ajah neh, sayang mobilnya bos..

arielz mengatakan...

hehehe, ada2 ajah, tapi seru juga tuh

Zippy mengatakan...

Patut dicoba tuh...
Hmmm, ntar pemainnya para Blogger, heheheh...

Yang penting ntar nggak celaka aja... :D

Bazoekie mengatakan...

wah gimana jika saling rebutan bola. bola ga dapet tapi malah mobil penyo duluan...

Shadow Of The Day mengatakan...

ini mah mobilnya penyok duluan :D

Tey mengatakan...

to answer your question, NO your link is not on my blogs but thanks for the visit. Happy weekend to you
My Daily Thoughts
Money Journal
Blogger"s Recollections

nAndaLiciOuz mengatakan...

hehehe.. ada2 aja ya :) tp syg mobilnya dong

axel mengatakan...

jago banget ya yg maen bola sambil nyetir, CR7 aja kalah sama tuh mobil kalo rebutan bola :D

Andibachtiar Yusuf mengatakan...

sori man, bukannya gak mau taroh you punya link di i punya blog, tapi i gaptek urusan begituan. bisa tolong kasi cara2nya gak?
serius neh ;-)

Bolasinema mengatakan...

For:
Aprie: Duh maaf,mungkin perlu koneksi yg rada "ADSL" nkali ya? Nanti aku akali deh.
Shaik : I will sir.
Cemolex: ya mending sambil ngemil. Mobil ga rusak. Hehe.
Septian + Arielz + Shadow of the Day + Nandaliciousz: Embeeer....
Zippy : Iya ntar kalo ada pesta blogger. Hehe.
Bazoekie: Iya abis bikin gol, langsung manyun krn mikir servis mobil.
tey : Happy weekend too.
Andibachtiar yusuf: Siap pak sutradara...!

ballmedia mengatakan...

makin keren aja blognya mas; Kunjungi juga blog bola saya ya http://ballmedia.blogspot.com

dee mengatakan...

ada2 aja ya idenya.. org makin kreatif.. jd inget Mr. Bean yg sikat gigi plus gnt baju sambil nyetir mobil hihiii

Bookie mengatakan...

Hi..Im Bala from
http://topcuisines.blogspot.com

Thanx for visiting my blog..I have added your link..Visit my blog and check it out...Add my link too and please inform me about that..
thanx :)

bingungin mengatakan...

lho tadi saya sudah komen panjang lebar ... kog gak masuk?

halah apa harus ngulangi lagi ni?

sekali lagi salam kenal bro.

Bolasinema mengatakan...

For:
Ballmedia: Aku dah visit koq Boz.
Dee: Mr Bean,benar sekali.Tapi bukan contoh yg baik ya. Hehe.
Bookie: Already done...!
Bingungin: Udah masuk koq.

riza mengatakan...

aneh-aneh aja orang zaman sekarang,,udah dikasih kaki buat nendang malah pake mobil,,

Astaga.com Portal Lifestyle On The Net mengatakan...

wah boleh juga tuh idenya..meski agak sedikit extrem tapi kalo benar-benar ada yang mau melakukan itu pasti bisa dijadikan tontonan menarik..kayak WCW tapi pakai mobil soalnya dijamin mobilnya pada tabrakan semua.. Let's Think Out of The Box|Astaga.com Portal Lifestyle On The Net

Watch TV mengatakan...

thanks

Shoppers Pit Stop mengatakan...

Nice post

blog kehidupan mengatakan...

mantap sekali mas gaya penulisan artikelnya.

Dunia Info mengatakan...

visit this site

Tycoon Game
Anime Download
Pets blog
E-Banking
Cancer Treathment

Transformer 3 dark of the moon Download

unik360 mengatakan...

hehehe ada ada aja manusia...

Dwijayasblog mengatakan...

Aku ga mau ah nyetir sambil maen bola, kuatir ditilang.

kliknklik mengatakan...

haha bagus videonya tapi gara-gara koneksinya lagi bermasalah jadi sedikit ga jelas nih . maksih sharingnya ya.

sekedar wawasan mengatakan...

wah...blognya keren,,,kebetulan ane juga suka bola

aksesoris mobil avanza mengatakan...

ada ada aja...ckckck
emng bis ya gan...

Joel mengatakan...

Hey, I had a great time reading your website. Do you have an email address that I can contact you on? Thank you and hope to hear from you soon.

Regards,

Joel
JHouston791 gmail.com

Sign by Dealighted - Coupons and Deals

 
Flix and Trix
Mascot of Euro 2008
Featuring Shaggy