Blog saya ini mencerminkan semua hal yang menarik dan menggairahkan kehidupan pribadi saya: Sepakbola dan olahraga, sinema,fotografi,dunia internet,teknologi,serta dunia jurnalistik. Saya mengajak bloggers serta para pembaca untuk bersama menikmati video-video yang saya sajikan yang saya ambil dari berbagai situs video termasuk hasil produksi sendiri,dan silahkan beri komentar. Salam Bola !
This blog reflected all the interesting and stimulating matters my privacy: football and sport, the cinema, photography, the world of the internet, technology, as well as the world of journalism. I asked bloggers as well as the readers to together enjoy videos that were presented by me that I took from various sites of the video, include produced myself and please gave the comment. Greetings the Ball!

From INDONESIA to The WORLD

Senin, November 17, 2008

Akibat Fatal Kartu dari Wasit -
Fatal Reaction of Referee's Card

Menerima kartu hukuman dari wasit,baik kuning maupun merah,bagi seorang pemain adalah hal yang lumrah. Beberapa pemain menerima itu biasa saja.Sebagian lain kecewa karena kartu dari wasit selain bisa merusak konsentrasi,juga merusak nama baik atau kredibilitas seorang pemain. Tapi pemain yang kita saksikan di klip di bawah ini menerima kartu kuning dari wasit dengan reaksi yang berbeda. Kita saksikan saja:
Accepted the punishment card from the referee,yellow or red card,for a player was the normal matter. Several players received that was just normally. Other players disappointed because of the card from the referee beside could damage concentrate,also damaged the good reputation or the credibility of a player. But the player that we will watch in the clip below, accepted the yellow card from the referee with the different reaction. Let's take a look:

Agak mengejutkan juga melihat bahwa seorang pemain bola bisa bereaksi hebat seperti itu. Seolah-olah dunia akan kiamat bila dia diberi kartu. Dan malaikat Tuhan akan langsung menjemputnya. Ada beberapa hal yang kira-kira bisa menjadi penyebab reaksi seperti itu.Pertama: janjinya pada diri sendiri bahwa ia akan mengakhiri karirnya sebagai pemain bila dihadiahi kartu oleh wasit. Yang kedua: janjinya pada istrinya bahwa dia tak akan mendapat kartu hukuman dari wasit sepanjang karirnya.Bila tidak,istrinya akan kembali ke orangtuanya. Jadi kartu dari wasit tampak merusak semua obsesinya. Dan dia merasa Tuhan telah memanggilnya saat itu juga. Oh nasiibb....
Rather startling also saw that a ball player could great react like that. As if the world would doomsday when he was given the card. And the angel of God will at once pick up him. There were several matters that approximately could become the cause of the reaction like it. First: he promiseed to himself that he will end his career as the player if given a card by the referee. And the second: he promiseed to his wife that he will not get the punishment card from the referee as long as his career.If not, his wife will return to his parents. So the card from the referee seem damages all of his obsessions. And he felt God called him at that time. Ooo bad fate...

20 komentar:

Masenchipz mengatakan...

mungkin karena dia ngerasa bener kali bro... he..he..

Ardy Pratama mengatakan...

Hahahahaha... gila! Kayak apa aja tuh pemain.. Hehehehehehe... Kirain mw mkul wasit atw gimana, trnyata mlah aneh tngkahnya

Andre mengatakan...

ngeri juga tuh tingkah tu pemain...
tapi lucu juga tuh liat pemain jungkir balik....

Haviz ituu... mengatakan...

walah. SUNGGUH TERRLALUU apa yg di lakukan pemain itu.
tapi itulah bentuk tanggung jawab dia sendiri.
menyesali pelanggarannya.
tapi apa mungkin kesurupan kuda lumping tuh?
hhe.

Bazoekie mengatakan...

wah kayaknya dia mikir hidupnya akan berakhir tuh..

CEMOLEX mengatakan...

Coba dech kalo kartu yg diberikan ada gambar dolar atau rupiah.. pasti urusan jadi lain....

Gusti mengatakan...

bro, aq mau kasih komentar untuk cuplikan kartunya, tapi videonya ga bisa diliat di kompi aq.. ga tau kenapa... hehehe sorry yach.. tapi menurut aq, kalo pemain mendapatkan kartu kuning itu adalah bayaran dari apa yg udah dilakuinnya dilapangan,, jadi memprotes dengan berlebihan juga ga ada gunanya.. toh, wasit ga mungkin menekan tombol "undo" / "ctrl+Z" buat ngebatalin kartu kuningnya.. hehehe... salam damai..

Meiyclover mengatakan...

Wallah.. Koneksi lambat nih.. Jadinya putus-putus..
*haha*

Videonya lucu bngt!!! Masa' sampai segitunya sih..

Zippy mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Zippy mengatakan...

Wew, aneh banget tuh,,,,
Kok bs gt yah,,??
Hahahhaha....

fauzan mengatakan...

astagfirullah....
apa semua orang disini sudah saraf apa gak punya otak??
gw merasa miris ada orang yang bisa ketawa-ketawa ngeliat orang lagi sakaratul maut...
itu dia lagi dicabut nyawanya oleh Allah.. peringatan bagi kita semua betapa sakitnya sakaratul maut itu..
nanti anda-anda semua boleh tertawa ketika malaikat maut pencabut nyawa datang menjemput ajal anda
innalillahi wa innalillahi raji'un

pyuriko mengatakan...

Ada apa sih di videonya... loadingnya lama banget... gak sabaran :(

funny humor mengatakan...

hahaha..nekat juga yah..

r1ooooo mengatakan...

Bro..tolong update URL jd www.insideworldsoccer.com ya..
Thanks :)

apiscerana mengatakan...

Itu kerasukan kali...

Bolasinema mengatakan...

Trims buat yang pada komentar.
Rata-rata emang pada heran melihat reaksi pemain itu.
Tapi fauzan berkata bahwa pemain itu sedang dicabut nyawanya oleh malaikat maut (wah tragis juga).
Apiscerana dan Haviz mengatakan mungkin kerasukan nkali ?

Krishna mengatakan...

Hi, I am unable to find my link! Where is it and under what name?

Modern Celebs

Cristiano Ronaldo mengatakan...

Great video! get more videos here at Soccer Highlights & Football Torrent & Cristiano Ronaldo

headrest monitor mengatakan...

iya bro...mungkin karena dia ngerasa bener kali bro.

obat sariawan mengatakan...

kunjungan pagi dan pertama yang sekaligus menambah banyak pengetahuan saya, terimakasih banyak kami dari,, obat asam urat herbal

Sign by Dealighted - Coupons and Deals

 
Flix and Trix
Mascot of Euro 2008
Featuring Shaggy