Blog saya ini mencerminkan semua hal yang menarik dan menggairahkan kehidupan pribadi saya: Sepakbola dan olahraga, sinema,fotografi,dunia internet,teknologi,serta dunia jurnalistik. Saya mengajak bloggers serta para pembaca untuk bersama menikmati video-video yang saya sajikan yang saya ambil dari berbagai situs video termasuk hasil produksi sendiri,dan silahkan beri komentar. Salam Bola !
This blog reflected all the interesting and stimulating matters my privacy: football and sport, the cinema, photography, the world of the internet, technology, as well as the world of journalism. I asked bloggers as well as the readers to together enjoy videos that were presented by me that I took from various sites of the video, include produced myself and please gave the comment. Greetings the Ball!

From INDONESIA to The WORLD

Selasa, Agustus 19, 2008

Ronaldinho dan Sepatu Barunya -
Ronaldinho and A New Shoes

Salah satu pemain terbaik dunia asal Brasil, Ronaldinho, pada suatu hari kedatangan seseorang yang datang menawarkan sesuatu kepadanya. Kejutan apa yang diterima oleh pemain yang sekarang bermain di klub AC Milan ini? Mari kita saksikan cuplikan berikut ini:
One of the best footballer in the world, the Brasillian Ronaldinho was visited by someone that offered something to him. What kind of surprise this AC Milan player received? Let's take a look this clip:

Terserah anda menilai. Apakah sepatu itu yang membuat Dinho mampu membuat sepakbola sulap? Atau memang tanpa sepatu pun kaki Ronaldinho tetap mampu membuat keajaiban. Bagaimana kira-kira pendapat anda?
It's up to you to judge.Is that shoes make Dinho able to make football magic? Or even without any shoes Ronaldinho still can make the miracle. How is your opinion?

18 komentar:

apiscerana mengatakan...

keren...

emang dinho yang jago...

klo karena sepatu, semuaorang pasti jago-jago...

_____hanya_____ mengatakan...

wah.....jangan jangan entar ga bisa nendang bola lagi.....memangnya sepatu yang lama kemana????? :D

Tukang Nggunem mengatakan...

hahahaha..saya juga punya klip itu dan yang pemain lainnya juga ada, keren2 skill mereka...

dee mengatakan...

good job dinho..
makanya pemain bola INA juga dibeliin sepatu baru dong ehehehehe..

Bolasinema mengatakan...

Kalau sepatunya dikasih Bambang Pamungkas, makin tajam saja striker kita yang satu itu nkali ya???.

masenchipz mengatakan...

wah..wah... keenaken dpt sepatu... gw jga mauuu... he...he...

Luzman mengatakan...

wah, kalau bagiku sih.. mo dinho pake sepatu baru atau lama tetep aja Milan mainnya di Piala UEFA hehe.. kemaren aja brasil tak berdaya gitu kalah 3-0 ama argentina...
waduh.. gimana nih dinho..

kapanpun mengatakan...

wah-wah DINHO dapat sepatu lagi, wennak ya dia bisa dapat sepatu terus haha, mudah2an permainannya makin mantap

herlan mengatakan...

wah sayang nih, saya tidak bisa melihat videonya, mungkin filmx terlalu berat atau koneksi yang lambat yah. Kalau masalah keterampilan sih, bukan terletak pada sepatu. Saya yakin walaupun tanpa sepatu baru si Dinho mampu membuat keajaiban dan permainan yang oke.

acy mengatakan...

gue rasa emang udah dari sononya ronaldinho emang udah hebat :)tanpa sepatu doski tetep hebat pastinya

apiscerana mengatakan...

sayang brazil kalah sama Argentina di olimpiade..

klo messi pake sepatu itu gimana ya...??

Esteban mengatakan...

hi friend, thanks for the visit...
regards from Rosario, Argentina...

Adi_ETz mengatakan...

Asyik bro!!!! bagus bgt!!!! klau untuk aku pantas g???

Andibachtiar Yusuf mengatakan...

linknya asyik neh.....
keep it on mate ;-)

Mr Lonely mengatakan...

Dear, I've added your site in my Exchange Links List long time ago as you want. But now I don't see my site in yours, maybe you forgot so I'll give you 24 hours to add my site or I am sorry to have to remove your link in My Exchange Links List.

Sincerely!

Luzman Karami mengatakan...

penampilan dinho saat melawan bologna udah mantep.. gocekannya yahud.. cuman sayang milan tetep kalah.. hihih..

forza inter!!

Mr. Chords mengatakan...

Sudah pernah coba ini? http://www.1001chords.com/video
Video youtube kamu bisa dimasukkan dalam satu playlist dan bisa diatur ukurannya. Jadi bisa menghemat space. Aku liat blog kamu terlalu padat. met mencoba.

ayo mengatakan...

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang
Keyword Kenali Pandeglang
Mohon dukungannya yach....?!
Semangat..semangat..!!
Pandeglang telah hilang Kenali Si Dunia Aneh
mari bersama Pak Firman yang bekerja di SDIT Nurul Ilmi dalam kontes Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang
atau boleh juga di Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang dengan selalu berhati-hati pada Bahaya meta Tag Kenali Kunjungi Pandeglang

Sign by Dealighted - Coupons and Deals

 
Flix and Trix
Mascot of Euro 2008
Featuring Shaggy